[REVIEW] Anime Kiseijuu : Sei no Kakuritsu

Posted by : Unknown
Wednesday 11 February 2015

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu
Kanji : 寄生獣 セイの格率
Romanji : Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Kiseijuu : Sei no Kakuritsu

Tipe                 : TV
Episode           : 24
Status              : Masih Tayang
Tayang            : 9 Oktober 2014 s/d ?
Produser          : Madhouse, VAP, Nippon Television Network Corporation
Genre              : Action, Drama, Horror, Sci-Fi, Psychological, Seinen
Durasi              : 23 menit/ episode

Izumi Shinichi yang berumur 17 tahun tinggal bersama ibu dan ayahnya di lingkungan yang tenang di Tokyo. Suatu malam, alien seperti cacing disebut Parasyte menyerang Bumi, mengambil otak manusia dengan masuk melalui telinga atau hidung mereka. Salah satu Parasyte mencoba untuk merangkak ke telinga Shinichi saat ia tidur, tapi gagal karena dia memakai headphone, dan memasuki tubuhnya dengan menggali ke dalam lengannya sebaliknya, mengambil alih tangan kanannya dan bernama Migi.

Karena Shinichi mampu mencegah Migi masuk lebih jauh dalam otaknya, kedua makhluk mempertahankan kecerdasan serta kepribadian masing-masing dalam satu tubuh. Karena pasangan itu harus berhadapan dengan parasythe lainnya, mereka memanfaatkan situasi aneh mereka dan secara bertahap membentuk ikatan yang kuat, bekerja sama untuk bertahan hidup. Ini memberi mereka keunggulan dalam memerangi Parasytes lain, yang sering menyerang setelah mengetahui bahwa otak manusia Shinichi masih utuh. Shinichi merasa harus melawan Parasytes lain, yang memakan manusia sebagai makanan, meskipun dengan bantuan Migi.

Shinichi yang menjadi manusia setengah parasyte di lengan kanannya harus menghadapi musuh-musuh parasyite hingga ibunya dibunuh oleh salah satu parasytes. Dapatkah Shinichi membalaskan dendam kematian ibunya?

Karakter Utama
Migi (ミギー)
Umur ???
Migi

Migi adalah Parasit yang hidup di tangan Shinichi. Tidak seperti Parasit lain, Migi tidak memiliki keinginan untuk membunuh manusia untuk bertahan hidup, mendapatkan makanan dari nutrisi dalam diri Shinichi. Seperti halnya parasit lain, Migi benar-benar tidak memiliki emosi. Pertimbangan utamanya adalah kelangsungan hidup, dan ia telah mengancam (dan dalam beberapa kasus berusaha) untuk membunuh manusia lain yang menimbulkan ancaman bagi keberadaanya dan Shinichi. Ketika ia dan Shinichi pertama kali datang untuk mengajak berdamai, ia bahkan mengancam akan memotong seluruh anggota tubuh Shinichi untuk membuat dia tidak bisa menempatkan mereka berdua dalam bahaya. Migi bisa beralasan dengan, bagaimanapun, dan memiliki hanya sebanyak alasan untuk percaya terhadap Parasytes lain seperti halnya Shinichi. Di sisi lain, tidak seperti Shinichi, Migi tidak memiliki kecenderungan untuk menempatkan dirinya pada risiko untuk melindungi manusia lain dari Parasit.

Pengisi Suara : Hirano, Aya
Aya Hirano


Shinichi Izumi ( 新一)
Umur 17 tahun
Shinichi Izumi

Shinichi adalah seorang anak SMA yang memiliki sifat bijaksana dan penuh kasih dimanan tangannya terinfeksi oleh parasit (Migi). Shinichi berulang kali dimasukkan ke dalam posisi yang sulit. Dia harus menemukan cara untuk hidup berdampingan secara damai dengan Migi, parasit yang telah mengambil alih tangannya. Shinichi yang masih memiliki otak manusia, serta masih memiliki emosi, dan kepekaan menyebabkan Parasit lain untuk melihatnya sebagai suatu ancaman. Dia dan Parasit nya harus mempertahankan diri dari serangan Parasit lain, dan kemampuan mereka untuk berpikir dan bertindak secara independen, dan sebagai sebuah tim, memberi mereka keunggulan secara taktik.

Pengisi Suara Shimazaki, Nobunaga
Nobunaga Shimazaki

Nobuko Izumi ( 信子)
Umur 40 Tahun
Nobuko Izumi

Ibu Shinichi yang bekerja sebagai ibu rumah tangga. Ia meninggal ketika ia diambil alih oleh Parasit, dan menusuk jantung Shinichi ketika ia menolak untuk menerima keberadaan parasit dalam tubuh ibunya. Tubuh ibunya yang berisi parasit kemudian dibunuh oleh Shinichi dan Uda.
Pengisi Suara : Sasai, Chieko
Chieko Sasai

Kazuyuki Izumi ( 一之)
Umur 44 Tahun
Kazuyuki Izumi

Ayah Shinichi yang bekerja sebagai seorang fotografer. Dahulunya, ia adalah sebuah reporter dari suatu majalah.
Pengisi Suara : Aizawa masaki
Aizawa Masaki

Satomi Murano (村野 里美)
Satomi Murano

Sahabat serta pendamping Shinichi. Terjalin hubungan romantis antara Shinichi dengan Satomi yang berakhir dengan keraguan Shinichi untuk menceritakan segala hal mengenai diri Shinichi serta keberadaan Migi.

Pengisi Suara : Hanazawa Kana
Hanazawa Kana

Kana Kimishima (君嶋 加奈)
Kana Kimishima

Kana adalah seorang gadis yang naksir ke Shinichi. Dia tertarik padanya karena kepribadian sensitifnya merasakan keberadaan Shinichi, dan karena dia bisa merasakan sesuatu yang "berbeda" tentang dia. Pada kenyataannya, Kana memiliki kemampuan psikis yang tidak dapat dijelaskan untuk merasakan Parasit. Namun ia meninggal dibunuh oleh salah satu parasit ketika Kana salah merasakan keberadaan Shinchi.
Pengisi Suara : Sawashiro Miyuki
Sawashiro Miyuki

Ryouko Tamiya (田宮 良子; 田村 玲子)
24 Tahun
Ryouko Tamiya

Guru matematika shinichi yang merupakan salah satu parasit.
Pengisi Suara : Tanaka Atsuo
Tanako Atsuo

Mamoru Uda (宇田 )
Mamoru Uda

Seperti Shinichi Uda adalah manusia yang memiliki Parasit bergabung dengan bagian tubuhnya selain otaknya. Dalam kasus Uda itu, Parasit yang bersarang di bagian bawah kepalanya. Uda itu Parasite awalnya tidak memiliki nama, namun kemudian berganti nama Jaw ( , Jo?).
Pengisi Suara : Suzuki Takuma
Suzuki Takuma

0 comments :


YOU MIGHT ALSO LIKE

Copyright © 2015 ♥Otaku Zone Station♥
| Hatsune Miku Theme | Designed by Johanes DJ

 
Vocaloid - Hatsune Miku Vocaloid - Hatsune Miku